Wednesday, July 01, 2009

Alnect Computer



Notebook Murah kualitas OK!!!

Butuh notebook murah tapi kualitas yahuud...notebook yang satu ini bisa anda masukan kedalam daftar list belanja anda. Coba tengok Netbook keluaran E-Book ini, dengan layar lebar LCD TFT sebesar 10.1-inci dan dilengkapi fitur standard sebuah netbook yang sangat optimal dipakai untuk aplikasi office dan web browsing.
Netbook E-Book ini dilengkapi dengan Intel® Atom™ Processor N270 1.6GHz, 10.1" LCD panel (Wide Screen, LED Backlight), 2.5” / 9.5mm SATA HDD 160GB, 1GB DDR2 SO-DIMM, Webcam, Wifi 802.11a/b/g and Card Reader. Selain itu Netbook ini memiliki bentuk yang sangat cocok untuk orang yang berjiwa sporty dan simpel karena dilapisi bahan semi dof anti-grip yang sangat nyaman saat digenggaman tangan. Ada satu fitur lainnya, yang mungkin lain dari netbook lainnya, yaitu netbook ini terintegrasi slot untuk SIM card didekat baterainnya. Apa kegunaan dari fungsi ini, kamu mendapatkan netbook beserta dengan modemnya, sehingga kamu tidak perlu membeli modem untuk sekedar konek dirumah.Woooww..
Berapa sih harga yang harus kamu tebus untuk mendapatkan servicenya??? Cukup hanya dengan Rp.3.325.000,oo kamu sudah bisa menjadikan netbook ini teman setia kamu dirumah. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kepribadianmu, yakni putih dan hitam.
Segera dapatkan di ALNECT, mumpung masih harga diskon...cepetannnnn!!!

Alnect computer Blog Contest

0 komentar: